Jumat, 13 September 2013

PARTNER BISNIS

PARTNER BISNIS


Schroder Investment Management Indonesia
Kami bekerja sama dengan PT. Schroder Investment Management Indonesia untuk memaksimalkan pertumbuhan asset kami agar dapat memastikan setiap nasabah selalu memperoleh pengembalian terbaik dari investasi mereka.
International SOS
International SOS adalah jaringan layanan rumah sakit terkemuka. Itulah sebabnya kami memilih untuk bekerja sama dengan mereka, agar seluruh nasabah Sequislife dapat memperoleh pelayanan terbaik sehubungan dengan perawatan medis.
Munich Re
Sebagai salah satu perusahaan reasuransi global ternama yang memiliki lebih dari 4,000 klien di 150 negara, Munich Re memberikan solusi manajemen risiko yang komprehensif dan dukungan terhadap stabilitas keuangan Sequislife.
Swiss Re
Dipandang sebagai salah satu perusahaan reasuransi global dengan diversifikasi business line yang beragam, Swiss Re memiliki portofolio yang kuat di bidang Property & Casualty serta Life & Health, dengan menyediakan solusi finansial di bidang asurans dan pelayanan manajemen risiko yang komprehensif.
Scor
Sebagai salah satu dari Top 10 “Insurer’s Insurers” dengan unit operasi di berbagai negara dan pusat bisnis di seluruh dunia, SCOR memberikan jasa reasuransi akultatif dan treaty kepada sejumlah perusahaan asuransi properti dan jiwa ternama.
Jika Anda ingin mengetahui jumlah dana yang dibutuhkan atau contoh illustrasi untuk tujuan tertentu dapat segera hubungi Assurance Counselor terdekat atau Call 081511917018 pin BB 27A8C277 cukup sms nama lengkap dan tanggal lahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar